Monday, October 27, 2008

humz staff (sketch)


Rada2 narsis sih,..
cuman gw pikir, ga ada salahnya gw isi blog ini dengan "side job gw ini".

biarpun gw masih punya utang buat nulis cerita:
* morning glory (laundry accident)
* trip in europe
* bromo-semeru conquest
* my (alm) father
* Namirah
hhmm,..........

Humz staff,
biar gw ada reminder buat ngerjain satu persatu isi rumah gw,..
dari dulu sih, pengen nya bisa ngerancang rumah dan perabot gw sendiri, cuman apa daya,....
Dikit sih mulai, explorasi cuman,.... lenih sering nya temen2 nitip comment,:
"Kurang sentuhan wanita (feminis)", secara gw cowok gt, yaa iya dunks,.......
problem nya mungkin, karna rumah emang lebih identik dengan wanita kaleeee,....
Tapi ya gmna, ibu or sodara wanita jauh,...,.. trus dulu punya pacar (wanita pastinya :p ) jauhan.....,...
paling sih, sekali-2 ngebajak temen wanita, cuman yg ini ga bisa terlalu diharap juga ( piss yooo).....,

Tulisan pertama : sama sekali kurang menarik kaleee, cuman secara emang blon terlalu fokus,,,.... namanya jg pelaris (bahasa pedagang)..



sketch part1 : denah rumah dan rak TV,

*Denah rumah hasil contekan, dirilisnya sih pas anak2 masak2 dirumah kemaren biar gaya dan anak2 ga terlalu susah muter2 kompleks :p
*rak tv, ini idenya nyontek dari Idea, pengen simple, dan hemat ruang + skalian t4 pajangan.... mikir2 sih bisa murahj, pas ketemu tukang kayu di rumah tanti, tenyata cukup mahal juga....(untung slesenya desember),.jadi bisa saving buat travelling akhir taon ini,....... nge gambarnya ajah cuman pake ms.word ke ke ke

narsis biarpun bukan arsitek apalagi design interior,.....:p

No comments: