Thursday, March 25, 2010

think forward (an arctic motion) : part 1

dia itu :
cerdas
mandiri
keibuan
pintar masak
sporty -> suka olah raga
hoby dan bisa maen musik
petualang
tangguh
tidak suka mengeluh
sholeha
cantik
sabar
setia

hmm,...
tapi khan gw cukup cerdas, mestinya gw bisa memimpin
gw khan super mandiri, nanti khan bisa salaing membantu juga
kalo punya anak, yah pasti dia akan jadi ibu
gw juga bisa masak, kalo masakan terbatas, gw bisa masak sendiri donk
kalo dia ga bakat olah raga, cukup antar jemput deh or jadi supporter andalan
kalo dia ga hoby, setidaknya dia ikhlas dan mengiringkan doa biar kembali dengan selamat
kalo dia ga bakat musik, paling tidak dia telaten ngerawat alat musik kesayangan gw

tapi,
dia harus tangguh, karena anak2 gw nanti mesti belajar ketangguhan dari ibu dan bapaknya
dia harus sabar, karena gw kadang kurang sabar
dan dia harus setia,
dan dia juga harus mau belajar agama, untuk cita2 keluarga sakinah.
dan dengan begitu, dia akan menjadi wanita paling cantik bagiku.

tapi dia masih diam dan belum juga datang?


("chubacona kepada mahesa : 08")

quote : "insane resolution to live by"

2 comments:

Anonymous said...

ciyeeee... kak 9alink^^. semoga lekas ketemu si dia nya ya.

*ijinmampir2siniya

Karaeng 9alink said...

ha ha he,...
ini mah dah lama bgt mba',... saat masih ber langlang buana gitu hehe,..

sekedar kritik buat para lelaki yg terlalu mencari "kekurangan" untuk sebuah "pelengkap"

makasih dah mampir,.. maap isinya banyakan nyampah. harap dimaklumi, disini "fact and fiction" bedanya tipis bgt,... ke ke ke